Senin, 29 Oktober 2012

Hi!

Hi (again)!
Apa kabarnya kalian yg lagi duduk depan pc masing-masing? Semoga makin-makin deh pokonya GBU, WYATB, GWRS, Gmorning(?)
Btw hari sabtu bsk udah pembagian rapot mid semester 1 loh. Ng....gausah ditanya gue jg gatau yg remed brpa palingan banyak-_- Bismillah aja pokonya mah.
Kalian tau gak!? Ini blog baru gue, iya punya gue bukan punya tetangga gue, bukan tetangga belakang rumah gue, apalagi punya nenek gue, enggak pokonya ini punya gue. Ngerti? Gak? Sama.
Gausah panjang lebar lagi.................................................................
Kita sambut pemotongan pita dari blog baru ini *potongpita* KriKk kRikk KRRrrikkk
Blog ini dibuat sebenernya karna disuruh buat tugas tik, jadi postnya gak bakal aib-aib lagi kaya di blog lama.
Btw beberapa post sebelumnya di impor dari blog lama, jadi kita bakal bikin beberapa post baru!:3
So, enjoy for the reading guys! Thanks;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar